Citilink Tawarkan Berbagai Diskon di Program Better Deals 9.9

Promo Citilink BetterDeals 9.9

Source: citilink.co.id

Untuk memberikan kemudahan bagi para penumpang, maskapai Citilink menyelenggarakan program BetterDeals 9.9. Program tersebut meliputi diskon harga tiket, diskon hotel, paket tour hingga promo gratis rapid test.

Promo Citilink BetterDeals 9.9 ini berlaku untuk periode pemesanan mulai tanggal 9 hingga 13 September 2020. Sementara itu, promo juga berlaku untuk periode terbang mulai 9 September hingga 31 Desember 2020.

Benny Rustanto selaku Direktur Niaga Citilink mengatakan,” Citilink terus berupaya untuk memberikan kemudahan perjalanan bagi pelanggan dengan menawarkan beragam promo menarik yang dapat dinikmati sehingga pelanggan dapat melakukan perjalanan pada masa adaptasi kebiasaan baru ini dengan aman dan nyaman serta tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.”

Berbagai penaaran spesial yang diberikan Citilink adalah sebagai berikut. Pertama, Citilink menawarkan diskon tiket 20% +10%. Potongan harga tambahan akan diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembayaran melalui bank partner.

Selain itu, Citilink juga menawarkan diskon hotel hingga 45% dengan pemesanan melalui Agoda. Adapula paket tour 3 Hari 2 Malam dengan harga mulai Rp 1 jutaan.

Sebagai komitmen penerapan protokol kesehatan, Citilink menawarkan gratis rapid test untuk 99 orang per hari. Citilink juga memberikan diskon untuk produk ancillary Green Zone.

Pelanggan dapat menikmati promo ini dengan melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi BetterFly Citilink ataupun melalui situs resmi Citilink. Namun, terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku terkait promo ini.

Benny menambahkan bahwa Citilink akan terus memberikan promo dan kejutan menarik untuk para pelanggan sebagai upaya untuk melaksanakan misi perusahaan untuk memberikan layanan penerbangan yang aman dan nyaman.

Citilink juga senantiasa menerapkan protokol kesehatan di semua lini operasionalnya untuk memastikan bahwa penerbangan dapat berjalanan dengan baik tanpa mengesampingkan aspek keamanan dan kesehatan penumpang.

Related posts

Leave a Comment