Rayakan HUT ke-75, KAI Beri Diskon Tiket Hanya Bayar 75%

promo HUT KAI ke 75

Source: instagram.com

PT Kereta Api Indonesia KAI akan merayakan hari ulang tahun yang ke-75 pada tanggal 28 September 2020. Untuk menyambut HUT ini, KAI memberikan promo menarik bagi para pelanggan yaitu diskon tiket kereta.

Informasi terkait potongan harga tiket kereta tersebut disampaikan KAI melalui instagram KAI @kai121_ pada hari Selasa kemarin.

“Untuk semua pengguna moda transportasi kereta api cukup membayar 75% dari harga tiket normal.”

Jadi KAI memberikan diskon harga tiket kereta sebesar 25% dari harga tiket normal. Promo ini hanya berlaku pada hari keberangkatan tanggal 28 September 2020.

KAI juga menambahkan bahwa promo harga tiket diskon ini hanya tersedia secara terbatas. Jadi pelanggan yang ingin mendapatkan tiket promo etrsebut bisa memesan tiket perjalanan mulai tanggal 22 September 2020.

Pelanggan KAI dapat memesan tiket dengan harga promo tersebut secara online dengan menggunakan aplikasi KAI Access ataupun platform pemesanan tiket resmi lain.

Sayangnya, harga tiket promo ini hanya tersedia untuk beberapa rute Kereta Api Jarak Jauh saja. Rute tersedia adalah Jakarta – Surabaya dengan harga tiket mulai Rp 150 ribu, Rute Bandung Surabaya dengan harga tiket mulai Rp 160 ribu, Rute Jakarta Yogyakarta mulai Rp 190 ribu, dan Rute Jakarta – Malang dengan harga mulai Rp 150 ribu.

KAI juga menghimbau agar semua calon penumpang kereta api jarak jauh melengkapi persyaratan perjalanan dengan menunjukkan surat keterangan bebas Covid-19 dengan melakukan Rapid Test ataupun uji PCR.

Surat keterangan bebas Covid-19 tersebut memiliki masa berlaku hingga 14 hari dari tanggal surat terbit.

Selain itu, penumpang kereta api jarak jauh harus menggunakan masker dan face shield serta menjaga jarak sosial saat berada dalam kereta. Penumpang juga harus menggunakan pakaian berlengan panjang.

Related posts

Leave a Comment