RedDoorz Beri Diskon Hingga 40 Persen di Shocktober Deals 10.10

Promo RedDoorz shocktober 10.10

Source: reddoorz.com

Platform pemesanan hotel online terbesar di Asia Tenggara yaitu RedDoorz optimis bahwa industri perhotelan dapat pulih kembali. Oleh karena itu, redDoorz menyelenggarakan promo besar-besaran yakni Shocktober 10.10.

Melalui program tersebut, RedDoorz menawarkan diskon pemesanan hingga 40% serta tambahan gratis menginap selama 1 hari di hotel mitra RedDoorz. Promo ini berlaku untuk periode booking mulai tanggal 10 hingga 31 Oktober 2020.

Sandy maulana selaku County Marketing Director mengatakan,” Pengetatan kembali PSBB sedikit memberikan pengaruh terhadap pemesanan kamar di hari-hari biasa. Namun pada akhir pekan lalu kami melihat ada peningkatan pemesanan kamar hingga 20% dibanding minggu pertama PSBB dijalankan kembali.”

Pada program Shocktober 10.10 ini RedDoorz memberikan potongan harga hingga 40% untuk periode menginap hingga 10 Desember 2020. Selain itu, ada juga diskon 25% serta tambahan voucher gratis menginap satu malam untuk pemesanan berikutnya.

RedDoorz juga menawarkan program flexi booking. Program ini memungkinkan pengguna untuk mengubah jadwal menginap tanpa dibebankan biaya administrasi. Namun, pelanggan harus merubah jadwal maksimal 24 jam sebelum menginap.

Selain program promo SHOCKTOBER 10.10, RedDoorz juga menghadirkan campaign #Ngehaluseru. Campaign ini bertujuan untuk melampiaskan hasrat berwisata walau hanya dengan imajinasi di social media. “Kami ingin menumbuhkan kembali semangat masyarakat Indonesia untuk berwisata, karena kami percaya industri pariwisata Indonesia akan pulih,” ujar Sandy.

Campaign yang dijalankan RedDoorz pada bulan ini, bukan untuk mengajak masyarakat keluar rumah dan berwisata. Namun, RedDoorz berusaha menjawab kebutuhan masyarakat akan akomodasi/penginapan dengan harga terjangkau di tengah pandemi Covid-19, seraya menumbuhkan kembali optimisme masyarakat untuk melakukan wisata sehat.

RedDoorz senantiasa menghimbau pengguna untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah guna menekan penyebaran virus Covid-19 ini.

Related posts

Leave a Comment