Luncurkan Super App, AirAsia Tawarkan Diskon Hingga 50 Persen

Source: airmagz.com

Maskapai Penerbangan AirAsia baru saja meluncurkan SuperApp atau Aplikasi Super di AirAsia.com. perusahaan yang berbasis di Malaysia ini menawarkan diskon hingga 50 persen untuk para pelanggan.

Dalam aplikasi ataupun situs AirAsia.com, AirAsia menawarkan lebih dari 15 produk dan juga layanan dengan tiga pilar utama yaitu Perjalanan, Ecommerce, dan juga Fintech. Dalam aplikasi tersebut, pengguna bisa menemukan berbagai promosi penerbangan, hotel, kesehatan, merchandise, dll.

Promo yang diberikan oleh AirAsia.com tersebut berlaku mulai hari ini tanggal 12 Oktober hingga 18 Oktober di Indonesia. Sementara itu, untuk promosi secara global, AirAsia memberikan diskon hingga 90%.

Tony Fernandes selaku CEO AirAsia Grup mengatakan bahwa AirAsia.com memudahkan semua masyarakat untuk menginap, bepergian, belanja, dan juga makan dalam satu aplikasi super yang nyaman.

AirAsia menyempurnakan aplikasi super ini selama lockdown wilayah. Perusahaan etrsebut menyatukan pengalaman pengguna dan juga menyederhanakan pembayaran dalam sekali klik.

Karen Chans elaku CEO AirAsia.com mengatakan bahwa fleksibilitas perjalanan konsumen berubah saat pandemi virus corona dan setelahnya. Oleh karena itu, perusahaan meluncurkan AirAsia unlimited pass yang memungkinkan pengguna membeli tiket pesawat dahulu meski waktu bepergiannya masih lama.

Selain itu, AirAsia juga meluncurkan fitur Snap untuk memudahkan pemesanan paket penerbangan dan juga hotel. Selain itu tersedia pula layanan untuk belanja kebutuhan pokok sehari-hari.

AirAsia.com tidak hanya menyediakan paket wisata namun juga layanan logistik. Layanan ini tercipta karena layanan ecommerce semakin diminati saat pandemi. Di samping itu, AirAsia juga merambah layanan pesan antar makanan seperti yang telah disediakan oleh Grab dan Gojek melalui fitur GrabFood dan juga GoFood.

Related posts

Leave a Comment