Singapore Airlines Luncurkan Aplikasi Kris+ Terbaru

Singapore Airlines luncurkan Kris+

Source: thejakartapost.com

Singapore Airlines merilis aplikasi Kris+ terbaru. Aplikasi ini menyatukan layanan gaya hidup, pembayaran, serta hadiah dalam satu platform untuk pelanggan setia. Aplikasi ini dikembangkan dari popularitas aplikasi Krispay.

Kris+ menawarkan berbagai pilihan untuk konsumen. Aplikasi ini bukanlah sekadar dompet loyalitas. Namun, Kris+ menggabungkan berbagai diskon ritel, makan, hingga hiburan yang terbaik. Selain itu, Kris+ juga memberikan pilihan bagi pelanggan untuk memperoleh miles untuk pengeluaran sehari-hari, membayar pembelian serta pengalaman menggunakan miles tersebut.

Kris+ menawarkan tampilan visual yang baru. Aplikasi ini juga mmeberikan kemudahan bagi Singapore Airlines untuk memberikan penaaran bagi pelanggannya sesuai lokasi dan minat. Selain itu, Singapore Airlines juga bisa menawarkan miles-back, hadiah instan, dan juga diskon.

Untuk saat ini, Kris+ mempunyai lebih dari 150 mitra dengan lebih dari 650 gerai di Singapura. Seluruh produk dan layanan dari mitra tersebut telah dipilih dengan mempertimbangkan kebutuhan pelanggan. Dengan penawaran diskon yang komprehensif tentu jumlah mitra akan terus bertambah.

KrisPay juga telah diintegrasikan ke dalam Kris+. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan lebih banyak miles untuk setiap transaksi. Selain itu, pengguna Kris+ juga dapat menantikan hadirnya berbagai fitur dalam aplikasi tersebut. Perusahaan juga akan menambah jumlah penjual dan juga layanan secara progresif ke dalam apliaksi tersebut.

JoAnn Tan selaku Senior Vice President Marketing Planning menyatakan,” Visi kami adalah untuk menciptakan gaya hidup yang komprehensif dan up to date serta ekosistem pembayaran dengan Kris+. Ini akan menawarkan pilihan dan manfaat yang lebih banyak dan lebih baik bagi pelanggan global kami, dan memberikan nilai tambahan bagi mitra kami di seluruh dunia. .”

Related posts

Leave a Comment