Polygon Urbano, Seri Sepeda Lipat Terbaru

Polygon urbano sepeda lipat

Source: Polygon urbano sepeda lipat gambar dari polygonbikes.com
Tren bersepeda mulai meningkat akhir-akhir ini. Hal ini dipengaruhi akan kesadaran masyarakat tentang gaya hidup sehat. Selain itu, Pembatasan Sosial Skala Besar atau PSBB yang mulai longgar juga turut meningkatkan permintaan pasar akan sepeda di Indonesia. Tak ayal, penjualan sepeda baik offline maupun online terus meningkat.

Permintaan akan sepeda ini merata pada berbagai jenis sepeda. Namun jenis sepeda yang paling diminati oleh masyarakat urban adalah sepeda lipat. Sepeda jenis ini memang sangat praktis dan juga stylish. Penggunaan sepeda lipat tidak hanya sebagai sarana olahraga tetapi juga sebagai sarana bersosialisasi dengan sesama komunitas sepeda.

Untuk menjawab permintaan pasar, salah satu produsen sepeda terbesar di Indonesia, Polygon meluncurkan jenis sepeda lipat. Hal ini untuk memenuhi permintaan konsumen. Head of Global Marcomm Polygon Bikes Indonesia, Devina Susilo, menjelaskan bahwa Polygon berkomitmen untuk menyediakan jenis sepeda lipat terbaru untuk memenuhi permintaan akan sepeda di beberapa kota besar. Polygon terus berinovasi untuk menciptakan seri sepeda sesuai permintaan masyarakat. Salah satu jenis sepeda yang menjadi andalan adalah seri sepeda lipat Urbano.

Devina menjelaskan,ā€¯Polygon memiliki strategi bisnis untuk menyediakan berbagai jenis sepeda, mulai dari BMX, sepeda gunung, dan sepeda balap. Sedangkan seri Urbano merupakan jenis sepeda lipat yang diciptakan untuk memenuhi antusias pesepada untuk berolahraga serta menjadi gaya hidup.

Polygon Urbano teranyar hadir dengan dua tipe yaitu Urbano 3 serta Urbano 5. Jenis sepeda lipat ini memiliki design serta warna yang menarik. Urbano memang didesain untuk masyarakat perkotaan. Urbano dapat menjadi solusi untuk berolahraga dalam rutinitas serta lalu lintas yang padat. Mobilitas sepeda Urbano ini sangat tinggi karena dapat dilipat sehingga mudah dibawa kemanapun. Volume sepeda ini sangat kecil sehingga tidak memakan banyak ruang penyimpanan. Selain itu, design yang praktis juga mudah dibawa serta memudahkan untuk menggowes di jalan yang padat.

Polygon Urbano merupakan seri sepeda lipat yang elegan dan modern. Material yang digunakan untuk sepeda ini mempunyai massa jenis yang ringan. Design sepeda ini juga dibuat senyaman mungkin namun tangguh untuk menempuh berbagai medan. Anda dapat menggowes dengan posisi yang tegak. Polygon Urbano memang dirancang bagi kaum urban yang mendambakan kepraktisan.

Kehadiran sepeda lipat tidak hanya menjadi tren dalam berolahraga. Namun, penggunaan sepeda lipat ini juga dapat menjadi solusi untuk menggantikan penggunaan kendaran pribadi dan kendaraan umum. Komunitas Bike to Work menjadi salah satu contoh gaya hidup sehat dengan bersepeda ke tempat kerja. Hadirnya Polygon Urbano menjadi penunjang aktivitas kaum urban. Kepraktisan dan mobilitas yang tinggi menjadikan sepeda ini solusi bagi pecinta sepeda yang ingin membawa sepeda kemanapun. Sepeda ini dapat dimasukkan ke bagasi mobil bahkan bisa dibawa naik MRT, kereta api, hingga bus.

Harga yang ditawarkan untuk sepeda lipat Urbano cukup terjangkau. Sepeda ini bisa didapatkan dengan merogoh kocek sekitar 4 juta-an. Dengan design modern dan elegan, hadirnya sepeda lipat Polygon Urbano dapat menjadi alternatif produk bagi pecinta sepeda lipat.

Related posts

Leave a Comment