Rilis Kios myIM3, Indosat Ooredoo Beri Peluang Bisnis Pulsa

indosat ooredoo luncurkan program Kios MyIM3

Source: gizmologi.com

PT Indosat Tbk atau Indosat Ooredoo baru saja merilis program Kios myIM3. Program ini diperuntukkan untuk seluruh pelanggan IM3 Ooredoo. Melalui Kios myIM3, pelanggan provider seluler ini dapat memulai bisnis untuk menjual pulsa ataupun paket internet.

Dengan mendaftar program Kios myIM3, masyarakat dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan cara menjual pulsa atau paket internet IM3 Ooredoo. Agar dapat memanfaatkan fitur ini, pelanggan harus menginstal dulu aplikasi myIM3 dan mendaftar program Kios myIM3.

Ritesh Kumar Singh selaku Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan bahwa pelanggan dapat merasakan manfaat dan mendapatkan keuntungan finansial dengan menggunakan aplikasi MyIM3.

Ritesh menambahkan bahwa seluruh pengguna IM3 Ooredoo dapat mengikuti program ini. Langkah pendaftarannya pun sangat mudah. Pengguna hanya perlu menginstall aplikasi myIM3 di Google Play Store. Jika pengguna telah memiliki aplikasi ini sebelumnya, mereka harus meng-update aplikasi tersebut ke versi terbaru. Lalu, untuk menikmati fitur Kios MyIM3, pengguna harus mendaftar terlebih dahulu pada program Kios My IM3.

Untuk memulai menjual pulsa ataupun paket internet, pengguna harus memastikan telah memiliki saldo Kios myIM3. Hal ini dikarenakan saldo tersebut yang digunakan sebagai alat pembayaran transaksi.

Dalam setiap penjualan pulsa atau paket internet, saldo Kios myIM3 akan berkurang senilai jumlah transaksi. Namun, seluruh pengguna fitur Kios myIM3 akan mendapatkan diskon 5 persen untuk setiap transaksi yang dilakukan.

Misalnya, jika pengguna Kios IM3 menjual pulsa Rp 100 ribu, maka diskon yang kan didapatkan sebesar Rp 5000. Jadi jumlah yang harus dibayarkan hanya Rp 95.000 saja. Dalam transaksi ini, penjual mendapatkan keuntungan senilai Rp 5000.

Namun, sebagai catatan, saldo Kios myIM3 tidak dapat ditransfer ke rekening pribadi atau tidak bisa diuangkan. Untuk menambah keuntungan, pengguna bebas menentukan harga pulsa ataupun paket internet. Misalnya, pengguna bisa menjual pulsa senilai Rp 50.000 dengan harga Rp 52.000. Maka pengguna tersebut akan mendapatkan keuntungan 5% dari Kios MyIM3 yakni Rp 2500 dan juga keuntungan dari penjualan senilai Rp 2000. Jadi total keuntungan yang didapatkan adalah Rp 4500.

Ritesh menambahkan bahwa dalam kondisi seperti ini, masyarakat ingin memperoleh peluang bisnis agar tetap bisa produktif dalam sektor ekonomi. Oleh sebab itu, IM3 Ooredoo menciptakan program Kios MyIM3 agar masyarakat tetap bisa melakukan bisnis tanpa harus keluar rumah sekalipun.

Related posts

Leave a Comment