Jelang HUT RI, Hypermart Beri Diskon Untuk Veteran

hypermart tawarkan diskon untuk veteran

Source: solopos.com

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 serta Hari Veteran, PT Matahari Putra Prima Tbk menawarkan program diskon untuk para veteran. Promo menarik ini berlaku mulai 25 Juli sampai 18 Agustus 2020.

Penawaran diskon ini tidak hanya ditawarkan oleh Supermarket Hypermart. Namun, PT Matahari Putra Prima juga menawarkan diskon sebesar 7,5% ini di gerai Foodmart, Boston, Hyfresh, Primo, dan FMX.

Danny Kojongian selaku Director Corporate Secretary & Public Relations PT MPPA mengatakan bahwa program diskon ini sama dengan program diskon yang ditawarkan untuk pahlawan Covid 19 yang meliputi dokter, tenaga kesehatan, TNI, dan Polisi.

Pada bulan Mei 2020, perusahaan ini juga telah menawarkan diskon sebesar 5%. Untuk menyabut Hari kemerdekaan dan mengapresiasi para veteran dan pahlawan Covid 19, MPPA memberikan diskon khusus sebesar 7.5%. Tujuan dari pemberian diskon ini adalah untuk mengapresiasi kontribusi para veteran untuk Kemerdekaan Indonesia.

Ada beberapa syarat dan ketentuan untuk program diskon ini. Danny menjelaskan bahwa penawaran ini diberikan secara khusus untuk para veteran di Indonesia. Selain itu, diskon hanya diberikan untuk produk groseri, produk siap makan, bahan segar, bakeri, serta barang merchandise. MPPA memberi batasan pembelian maksimal Rp 4 juta selama periode penawaran pada tiap pelanggan.

Para veteran diharuskan untuk menunjukkan pada kasir kartu identitas dari lembaga veteran untuk proses verifikasi. Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan cara pembayaran di muka jika menggunakan layanan pengiriman ke rumah dengan radius maksimal 10 km. Pelanggan juga bisa membayar di area parkir supermarket jika menggunakan layanan Park & Pickup.

Sebagai informasi, promo diskon yang diberikan ini tidak berlaku untuk produk susu formula bayi, minyak goreng, gula, mie instant, dan produk dalam pemantauan pemerintah. Selain itu, diskon juga tidak dapat digunakan untuk pembelian produk elektronik dan produk digital yang meliputi voucher pulsa, token listrik, paket internet, pengisian OVO, gift card, dll.

Related posts

Leave a Comment