Meriahkan Hari Kemerdekaan, Kompas Gramedia Tawarkan Diskon Hingga 75%

kompas gramedia tebar promo

Source: kompas.com

Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, Kompas Gramedia menggelar berbagai promo menarik. Promo ini juga untuk memperingati ulang tahun Kompas Gramedia yang ke 57.

Terdapat sekitar 18 unit bisnis Kompas Gramedia menebar promo dan diskon hingga 75%. Masyarakat bisa mendapatkan harga menarik untuk produk buku, media, kuliner, hotel, ekspedisi, hingga tiket pameran.

Rusdi Amral selaku Direktur Corporate Communication Kompas Gramedia mengatakan bahwa perusahaan ingin mengapresiasi kesetiaan para pelanggan. Kompas Gramedia juga berkomitmen untuk mencerahkan bangsa di tengah situasi pandemi.

Berikut adalah berbagai penawaran Promo Kolaborasi Kompas Gramedia yang bisa dinikmati para pelanggan.

Masyarakat bisa mendapatkan diskon 57% untuk berlangganan Kompas Digital Premium, produk kaos, buku, serta broad game . Penawaran ini berlangsung mulai tanggal 16 hingga 8 Agustus 2020. Diskon 57% juga diberikan untuk mengakses store.kontan.co.id hingga tanggal 31 Agustus.

Pelanggan Gramedia bisa mendapatkan diskon Rp 75 ribu untuk buku yang diterbitkan Gramedia dengan minimal transaksi Rp 250 ribu. Namun promo ini khusus untuk pengguna BCA.

Diskon Rp 75 ribu juga diberikan untuk pelanggan yang membeli buku melalui gramedia.com. Promo ini khusus untuk pengguna BCA dengan minimal transaksi sebesar Rp 250 ribu. Adapula diskon sebesar Rp 57 ribu dengan minimal transaksi Rp 200 ribu.

Gramedia Kids juga menebar promo diskon hingga 75% untuk produk Thomas, Barbie, Hot Wheels, PJ Mask, dan Paw Patrol di seluruh toko Gramedia. Promo ini berlaku mulai 5 hingga 31 Agustus 2020.

Sementara itu Grid Store memberikan diskon 25% untuk berlangganan majalah Intisari, BOBO, National Geographis, BOBO Junior, dan Mombi.

Sedangkan untuk produk hotel, Santika Online Travel Fair memberikan promo voucher kamar dengan harga mulai Rp 2 juta. Promo ini berlaku dalam periode pemesanan 14 hingga 28 Agustus 2020.

Related posts

Leave a Comment