Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Beri Promo BBM dan Bright Gas

promo BBM dan gas Pertamina

Source: allrelease.id

Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional pada bulan September ini, Pertamina memberikan promo untuk pembelian bahan bakar minyak serta gas. Promo yang ditawarkan dalam bentuk diskon dan cashback.

Mas’ud Khamid selaku CEO Subholding Commercial & Trading Pertamina mengatakan bahwa Pertamina memberikan promo untuk BBM jenis tertentu berupa cashback atau pengembalian dana sebesar 30%.

Cashback yang diberikan hanya untuk pembelian BBM jenis Pertamax, Pertamax Turbo, serta Dex. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian dengan memakai aplikasi MyPertamina. Sementara itu, jumlah maksimal cashback yang diberikan adalah Rp 10 ribu.

Mas’ud menjelaskan,”Cashback 30% ini berlaku maksimal Rp 10 ribu per konsumen selama periode promosi.”

Selain promo cashback untuk pembelian BBM, Pertamina juga memberikan diskon dan promo spesial untuk pembelian produk Bright Gas. Diantaranya adalah promo pembelian produk Bright Gas melalui klikindomaret.com. Pelanggan akan mendapatkan bonus new normal starter pack.

Bonus ini berupa satu buah hand sanitizer dan satu buah sabun cuci tangan. Namun promo ini hanya berlaku untuk 6000 pelanggan pertama saja.

Selain itu, Pertamina juga menawarkan promo untuk menukarkan tabung gas elpiji 3 kg dengan produk Gas 5,5 kg. Diskon yang diberikan sebesar Rp 123 ribu serta gratis biaya kirim.

Pelanggan juga dapat menukarkan dua tabung elpiji 3 kg dengan produk Bright Gas 12 kg. Pelanggan tersebut akan mendapatkan diskon Rp 135 ribu serta gratis biaya kirim.

Mas’ud mengatakan bahwa program promo tersebut dilakukan sebagai wujud komitmen Pertamina dalam memberikan layanan terbaik pada seluruh konsumen selama Hari Pelanggan Nasional pada bulan September ini.

Pelanggan bisa memperoleh informasi lebih lanjut mengenai program promo Pertamina dengan mengakses akun media sosial Pertamina ataupun aplikasi MyPertamina.

Related posts

Leave a Comment