E-commerce importir.org Gratiskan Impor Barang Dari China

importir.org gratiskan ongkir dari Cina

Source: importir.org

Importir.org merupakan platform e-commerce yang bekerja sama dengan Alibaba Group. Platform ini menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang membeli barang dari China. Khususnya untuk pembelian produk dari situs yang terafiliasi dengan Alibaba.

Putri CJ selaku Chief Logistic importir.org mengatakan,” Dengan melakukan booking container dengan ukuran besar, maka biaya kirim yang dibebankan akan lebih murah. Ini kita lagi coba trial free shipping, di mana kita gratiskan shipping international-nya atau free ongkir dari China ke Indonesia.”

Para pengusaha atau importir dapat mendapatkan produk dari situs 1688.com dengan mudah. Importir hanya perlu mencari produk yang ingin diimpor. Platform ini juga menawarkan kemudahan dalam penggunaan bahasa dan juga metode pembayaran.

Produk yang akan dibeli akan dihitung menggunakan mata uang negara masing-masing. Pembelian produk dari China secara otomatis pembayarannya akan dikonversi dari mata uang Yuan.

Pembelian barang murah di Alibaba Group yakni melalui 1688.com akan mendapatkan kemudahan untuk mengurus bea cukai yang under license. Dengan demikian importir tidak perlu khawatir akan berhadapan dengan pajak dan bea cukai secara langsung.

Putri menjelaskan,” Saat sampai di Indonesia, member juga tidak perlu berhadapan sama orang bea cukai dan pajak negara, karena semua sudah diurus dari perusahaan kita. Kita seperti subscription yang bisa dipakai 3 tahun yang mana kalau ngurus sendiri bisa sampai puluhan juta.”

Platform ecommerce importir.org memunyai ahli bea cukai yang bersertifikat. Para ahli ini akan membantu para member agar dapat memilih HSCODE secara tepat. Sehingga, proses bea dan cukai akan berjalan dengan lancar saat mengimpor barang ke Indonesia.

Platform ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memulai usaha sebagai importir barang dari China. Dengan gratis ongkos kirim yang ditawarkan tentunya para importir dapat menghemat biaya operasional.

Related posts

Leave a Comment