Tren Gaya Hidup Sehat, Bisnis Makanan Organik Meningkat

bisnis makanan organik Greenara

Source: tokopedia.com

Dalam beberapa tahun terakhir, masyarakat semakin menyadari pola hidup sehat. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi makanan bernutrisi tinggi. Tak ayal, permintaan akan bahan makanan organik, bahan makanan sehat dan juga superfood mengalami peningkatan.

Banyak masyarakat yang kini beralih mengkonsumsi bahan makanan organik dan juga superfood. Melihat potensi ini, Tan Asadha Lunarto Wiguno mendirikan Greenara. Bisnis ini fokus untuk menyediakan makanan sehat dan organik.

Asadha mengungkapkan bahwa Greenara fokus menawarkan bahan pangan berkualitas untuk menunjang kesehatan dengan menghadirkan beragam produk bagi masyarakat yang ingin hidup sehat.

Greenara menyediakan beragam makanan sehat mulai dari produk superfood, makanan organik, gluten free, serta bebas dari zat pewarna, pengawet, dan MSG. Melalui Greenara, Asadha mengajak semua orang untuk memulai gaya hidup sehat.

Berbagai produk yang telah diluncurkan oleh Greenara antara lain selai, muesli, nuts, dried fruit, dll. Untuk kedepannya, Greenara akan menyediakan berbagai produk lainnya untuk memenuhi permintaan akan sarapan instan namun menyehatkan. Greenara juga akan merambah produk camilan sehat.

Jika biasaya makanan organik dan sehat dijual dengan harga mahal. Namun tidak untuk Greenara. Brand ini membanderol seluruh produknya dengan harga terjangkau. Slogan yang diusung Greenara adalah “Everyone can be healthy.”

Asadha menambahkan,” Banyak kategori produk yang kami sediakan dari bahan pokok, bumbu, minyak, camilan, superfood, dan produk makanan sehat lainnya. Selain itu Greenara selalu berinovasi untuk mengikuti tren atau pola konsumsi yang sedang berjalan.”

Greenara optimis bahwa brand ini dapat menjadi one stop solution untuk konsumen yang membutuhkan makanan sehat. Untuk saat ini, Greenara memasarkan produknya dengan cara online. Hal ini membuat Greenara dapat terus tumbuh dan dapat menjangkau seluruh pelanggan.

Related posts

Leave a Comment