Jelang Akhir Tahun, IndieHome Gelar Promo Semua Bisa Berubah Maju

promo akhir tahun indiehome

Source: indiehome.co.id

Hingga menjelang akhir tahun, pandemi belum juga usai. Pandemi ini juga memberikan dampak yang signifikan terhadap perekonomian. Oleh karena itu, Indiehome terus memberikan dukungan dengan menyediakan layanan internet dengan harga terjangkau. Hal ini bertujuan untuk memudahkan aktivitas masyarakat untuk bekerja dan belajar.

Indiehome berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital yang terbaik untuk para pelanggan. Diantaranya dengan menyediakan berbagai paket yang akan memudahkan aktivitas belajar jarak jauh bagi siswa dan juga guru.

IndieHome menawarkan paket Learning from Home dengan manfaat gratis biaya 1 bulan berlangganan, bebas telepon lokal dan SLJJ selama 50 menit ke sesama telepon rumah. Selain itu, pelanggan juga bebas mengakses konten Indiehome Study selama 1 bulan.

Menginjak penghujung tahun 2020, Indiehome memberikan promo Akhir Tahun Semua Bisa Berubah Maju. Promo ini menawarkan berbagai bonus menarik untuk pelanggan baru IndieHome untuk pengguna paket 3P (Internet, TV, Telepon).

Bonus tersebut meliputi Bebas telepon 300 menit lokal atau interlokal, bonus 60 channel (36 HD dan 24 SD) untuk 1 bulan. Selain itu pelanggan yang mendaftar Indiehome paket 3P melalui aplikasi myIndieHome bisa mendapatkan bonus salso LinkAja Rp 50 ribu.

Selain itu, untuk 30 pelanggan yang melakukan pasang baru IndieHome paket 3P kecepatan minimum 50 Mbps menggunakan aplikasi myIndiehome dalam periode 1 Oktober hingga 30 Desember 2020 akan memperoleh 1 buah notebook.

E.Kurniawan selaku Vice President Marketing Management Telkom berharap promo akhir tahun dengan tema Semua Bisa Berubah Maju ini bisa mendukung masyarakat Indonesia untuk melakukan aktivitas yang lebig kreatif dan produktif saat pandemi.

Kurniawan menambahkan,” IndieHome berkomitmen untuk terus melayani masyarakat dengan menyediakan akses fixed broadband andal di seluruh penjuru negeri yang mampu mendukung masyarakat dalam beraktivitas yang produktif dan kreatif di era pandemi saat ini.”

Related posts

Leave a Comment