Targetkan Generasi Milenial, RedDoorz Luncurkan Sans Hotel

RedDoorz luncurkan sans hotel

Source: investor.id

Untuk meningkatkan okupansi hotel di tengah pandemi, platform pemesanan dan manajemen hotel online, RedDoorz meluncurkan merek hotel baru. Proyek ini diberi nama Sans Hotel. Target pangsa pasar hotel ini adalah generasi milenial.

Adil Mubarak selaku VP Operations of redDoorz mengatakan,” Karena di masa pandemi ini RedDoorz memang harus bisa membuat inovasi baru. Dengan Sans Hotel ini consumer jadi memiliki lebih banyak pilihan hotel.”

Tujuan dibentuknya merek hotel baru di bawah manajemen RedDoorz ini adalah menyasar pelancong dari generasi milenial. Properti baru ini rencananya akan diluncurkan secara resmi pada pertengahan bulan November.

Alasan dibalik dipilihnya generasi milenial sebagai target pasar adalah populasinya yang sangat besar. Sehingga generasi milenial merupakan pasar yang menjanjikan.

Menurut data dari Badan Pusat Statistik, jumlah penduduk usia produktif yakni usia 15-64 tahun mencapai 179,1 juta orang. Satu per tiga dari jumlah tersebut merupakan generasi milenial.

Sans Hotel akan memiliki konsep yang berbeda dengan hotel RedDoorz pada umumnya. Kualitas Sans Hotel akan lebih baik sehingga tarifnya pun juga akan lebih tinggi. Sans Hotel akan memiliki konsep santai dengan bangunan yang penuh warna.

Properti Sans Hotel akan lebih baik dari hotel RedDoorz lainnya. Hotel tersebut akan dilengkapi dengan workingzone dan gamezone sehingga tamu akan merasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Untuk meningkatkan okupansi, RedDoorz melakukan sertifikasi Hygiene Pass untuk jaringan hotelnya. Tujuan dari sertifikasi ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan tamu bahwa Hotel RedDoorz merupakan hotel yang bersih dan aman.

RedDoorz menargetkan setengah dari 1400 hotel RedDoorz akan disertifikasi Hygiene Pass. Untuk melakukan sertifikasi ini, RedDoorz bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia.

Related posts

Leave a Comment