Gandeng MPPA, Grab Hadirkan Hypermart di GrabMart

Grab kerja sama dengan Hypermart lewat layanan GrabMart

Source: allrelease.id

Grab kini bekerja sama dengan PT Matahari Putra Prima untuk meningkatkan penawaran produk kebutuhan pokok. Melalui kerja sama ini, PT MPPA bisa membuat gerai virtual pada fitur GrabMart.

Beberapa toko ritel dalam naungan PT MPPA diantaranya adalah Hypermart, Hyfresh, Primo, dan Foodmart. Melalui firur GrabMart ini, masyarakat bisa berbelanja produk kebutuhan pokok meliputi kebutuhan rumah tangga hingga produk segar. Semua kebutuhan ini dapat dipesan melalui layanan GrabMart.

Rio Aristo selaku Head of GrabMart Grab Indonesia mengatakan bahwa kerja sama dengan Matahari dapat memperluas penawaran. Selain itu, Grab juga bisa melayani banyak konsumen untuk berbelanja kebutuhan pokok dan berbagai produk lainnya yang tersedia di Hypermart dan gerai lain.

Rio menambahkan, pihak Grab sangat antusias untuk bekerja sama dengan PT MPPA. Kerja sama ini dapat membuat Grab menjadi platform untuk belanja berbagai produk makanan serta kebutuhan pokok masyarakat.

Selain itu, Grab akan meningkatkan pelayanan pada konsumen dengan memberikan pengalaman all-digital. Grab menjamin bahwa semua pesanan pelanggan akan diantar dalam waktu kurang dari satu jam atau sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

Sementara ini, Matahari menawarkan pengiriman barang pada konsumen dengan radius 10 km. Kini, Matahari memiliki sekitar 27 gerai di beberapa kota besar di Indonesia meliputi Jakarta, Bekasi, tangerang, Bandung, Yogyakarta, dan Semarang.

Sementara itu, layanan Grabmart kini telah beroperasi di delapan negara di Asia. Negara tersebut meliputi Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, Thailand, Kamboja, dan Myanmar.

PT MPPA mencatat bahwa selama pandemi ini, kebutuhan masyarakat akan bahan pokok meningkat pesat. Produk yang paling banyak diminati adalah produk segar meliputi buah dan sayur. Selain itu, permintaan akan bahan pokok seperti beras dan tepung juga tinggi.

Layanan Grabmart ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga terutama selama pandemi. Dengan menggunakan layanan ini, masyarakat tetap bisa berbelanja meskipun tanpa keluar rumah.

Related posts

Leave a Comment