D-Laundry Tawarkan Sistem Online untuk Bisnis Laundry

d-laundry tawarkan bisnis laundry online

Source: laundry.drop.id

Masa pandemi ini membuat berbagai pelaku bisnis untuk memutar otak agar dapat bertahan. Salah satunya adalah bisnis laundry. Kebijakan pemerintah untuk melaksanakan era kenormalan yang baru mulai menggeliatkan beberapa aktivitas bisnis.

Ridhwan Basalamah selaku CEO D-Laundry mengatakan bahwa kebijakan pemerintah tersebut dapat dijadikan momentum untuk terus berinovasi bagi para pelaku industri laundry. Ridhwan menambahkan bahwa kekhawatiran tentang penyebaran virus ini membuat masyarakat semakin memperhatikan kebersihan.

Untuk itu, para pelaku bisnis laundry harusnya memanfaatkan keadaan ini untuk mempromosikan jasa mereka. Mereka seharusnya bisa meyakinkan masyarakat bahwa jasa laundry mereka aman dan nyaman.

Ridhwan juga menambahkan bahwa penggunaan suhu tinggi dan bahan kimia dalam proses pencucian dan pengeringan yang dilakukan oleh laundry efektif mematikan kuman. Oleh karena itu, masyarakat sebenarnya tidak perlu khawatir untuk menggunakan jasa laundry.

D-Laundry meluncurkan layanan online untuk pemesanan jasa laundry. Pengguna bisa memilih Mitra D-Laundry yang berada di wilayah Jabodetabek. Layanan ini memudahkan masyarakat untuk menggunakan jasa cuci pakaian.

Selain itu, D-laundry menawarkan sistem pembayaran cashless atau non-tunai. Aplikasi ini tidak hanya memudahkan masyarakat tetapi juga para pengusaha bisnis laundry. Dengan mendaftarkan diri sebagai mitra D-Laundry, pengusaha laundry tentunya dapat menjangkau konsumen yang lebih luas.

Untuk meningkatkan kualitas UMKM laundry yang menjadi mitra, D-laundry juga melaksanakan berbagai training dan aktivitas pengembangan. Berbagai rangkaian program ini diharapkan agar pengusaha laundry dapat menambah wawasan tentang manejemen bisnis dan strategi untuk mempertahankan bisnis laundry.

Dalam waktu dekat, D-Laundry akan menyelenggarakan seminar online untuk pengusaha laundry. Seminar ini akan membahas tentang pendanaan usaha serta pengelolaan keuangan. Informasi lebih lanjut mengenai event ini akan diumumkan melalui website resmi dan juga media sosial D-Laundry.

Related posts

Leave a Comment