Layanan Streaming Film Disney+ Hotstar Resmi Hadir di Indonesia

Disney+ telah hadir di Indonesia

Source: goodnewsfromindonesia.id

Layanan streaming film berlangganan Disney+ Hotstar kini telah resmi hadir di Indonesia. Untuk mengakses layanan streaming film ini, masyarakat harus berlangganan bulanan ataupun tahunan.

Ada dua jenis paket berlangganan yang ditawarkan oleh Disney+. Paket pertama merupakan langganan dengan biaya bulanan sebesar Rp 39 ribu. Sementara itu, biaya untuk layanan tahunan adalah senilai Rp 199 ribu.

Layanan Disney+ di Indonesia dihadirkan oleh Telkomsel. Sebelum layanan ini resmi dirilis, Telkomsel juga menawarkan promo paket langganan hanya dengan harga Rp 30 ribu untuk tiga bulan.

Selain itu, selama periode 5 September sampai 31 Oktober, telkomsel juga menawarkan paket langganan Disney+ Hotstar mulai harga Rp 20 ribu.

Paket ini juga telah termasuk kuota Maxstream. Telkomsel juga memberikan tambahan kuota 3GB setiap bulannya untuk mengakses layanan Maxstream and Disney+ Hotstar.

Layanan streaming Disney+ Hotstar ini bisa ditonton mellaui berbagai platform dan gadget seperti smartphone yang menggunakan sistem operasi iOS ataupun Android, Android TV, serta Disneyplushotstar.id.

Penyedia layanan juga akan menambahkan perangkat lainnya dalam waktu dekat ini. Sehingga pelanggan akan mendapatkan berbagai pilihan perangkat untuk menonton film favoritnya. Pengguna layanan ini juga dapat menggunakan satu akun Disney+ untuk mengakses lebih dari satu platform.

Disney+ menghadirkan berbagai film terpopuler seperti deretan film Suoerhero Marvel seperti Iron Man, Avengers, Captain America, Thor, X-man, Captain Marvel, Black Phanter, serta Ant Man. Berbagai film yang diproduksi oleh Walt Disney juga tersedia. Diantaranya adalah The Lion King, Avatar, Toy Story, Aladdin, Maleficent, dll.

Disney+ Hotstar menawarkan lebih dari 500 film besutan Pixar, Disney, Marvel, National geographic, serta Star Wars. Selain itu, layanan streaming ini juga menghadirkan beberapa film Indonesia produksi MD Pictures and Falcon.

Related posts

Leave a Comment