Digitalisasi Toko Kelontong, Gojek Hadirkan Layanan GoToko

Gojek luncurkan GoToko

Source: kontanpedia.com

Gojek baru saja merilis layanan baru yaitu GoToko. Layanan ini berbasis Business to Business dan menghubungkan antara pelaku usaha toko kelontong dengan produsen barang kemasan.

Platform ini membantu warung keontong untuk berbelanja stok dagangan secara online. Dengan platform ini, pemilik warung kelontong dapat memperoleh stok barang dengan lebih mudah dan harga yang kompetitif.

Gurnoor Singh Dhillon selaku Direktur Utama GoToko mengatakan,”Peluncuran GoToko memperkuat misi Gojek memberikan solusi untuk masalah yang dihadapi pengguna dan di saat yang sama menciptakan dampak sosial dan ekonomi.”

Layanan ini hadir sebagai jawaban dari tantangan yang sering dihadapi oleh pemilik warung kelontong. Pelaku usaha di sektor ini sering memiliki keterbatasan dalam memilih ragam produk serta harga yang tidak kompetitif. Selain itu, masalah yang dihadapi adalah biaya pengiriman.

Banyak warung kelontong yang masih melakukan penetokan barang dagangan secara manual. Untuk itu, Gojek ingin memfasilitasi warung kelontong agar mendapatkan fasilitas yang memadai.

GoToko merupakan sebuah solusi yang komprehensif sebagai platform penyedia kebutuhan pemilik usaha warung kelontong. Platform ini memberikan berbagai pilihan barang dagangan dengan harga yang kompetitif.

GoToko didukung oleh ekosistem digital Gojek. Dengan begitu, layanan ini hadir dengan layanan logistik yang handal. Dengan sistem ini, pelaku usaha warung kelontong bisa memantau riwayat pesanan, melacak pengiriman, melakukan inventory management, serta menakses data penjualan.

GoToko akan terus melakukan peningkatan inovasi sehingga pengguna dapat meningkatkan pendapatan tambahan dengan memanfaatkan layanan Gojek lainnya.

GoToko sudah bisa diunduh melalui Play Store. Layanan ini juga menyediakan berbagai macam produk seperti kebutuhan rumah tangga, makanan dan minuman, kebutuhan bayi, hingga perlengkapan kesehatan dan kecantikan.

Related posts

Leave a Comment