Butuh Tambahan Penghasilan? Daftar Mitra Bukalapak Bisa Jadi Pilihan

Source: bukalapak.com

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, banayak orang yang melakukan pekerjaan sampingan. Salah satu pekerjaan sampingan yang bisa diandalkan saat pandemi seperti sekarang ini adalah dengan mendaftar untuk jadi mitra e-commerce.

Memiliki pekerjaan sampingan akan sangat bermanfaat tidak hanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Pekerjaan sampingan ini juga sangat membantu saat kondisi ekonomi mulai melemah dan terjadi pemutusan hubungan kerja.

Kementerian Ketenagakerjaan atau Kemnaker mencatat bahwa hingga tanggal 31 Juli 2020, terjadi pemutusan hubungan kerja kepada lebih dari 3,5 juta orang. Sebagian besar alasan mereka harus dirumahkan adalah akibat perusahaan tidak sanggup lagi bertahan di masa pandemi.

Saat ini, program digitalisasi tengah digencarkan oleh pemerintah. Untuk itu, profesi menjadi mitra e-commerce bisa dilakukan untuk memperoleh penghasilan tambahan.

Rachmat Kaimuddin selaku CEO Bukalapak mengatakan bahwa pihaknya sangat terbuka bagi amsyarakat yang ingin menjadi mitra Bukalapak. Menjadi mitra ecommerce akan memberikan banyak manfaat.

Keuntungan yang pertama adalah mitra akan mendapatkan komisi. Selain itu, mitra Bukalapak juga akan mendapatkan keuntungan transaksi yang mudah serta aman. Sementara itu, harga modal juga murah dan proses pengiriman yang cepat.

Rachmat mengatakan,” Dengan harga modal yang murah, para mitra bisa berjualan berbagai produk seperti voucher game, tiket kereta, tiket pesawat dan banyak lainnya. Komisi juga diberikan mingguan jika mencapai target minimum.”

Proses untuk mendaftar mitra Bukalapak sangat mudah. Pengguna aplikasi Bukalapak hanya perlu mengunjungi halaman mitra Bukalapak. Lalu, pengguna bisa klik tombol Daftar Menjadi Mitra dan mengisi formulir pendaftaran mitra.

Pengguna yang telah memiliki akun Bukalapak sebelumnya bisa langsung login dengan username dan password dan langsung mendaftar Mitra Bukalapak. Tim Bukalapak akan mengirimkan email konfirmasi. Setelah memperoleh email dan verifikasi pendaftaran, pengguna telah resmi terdaftar sebagai mitra Bukalapak.

Selama bulan Juli, Bukalapak telah menerima pendaftar sebanyak 5,5 juta Mitra. Hal ini pun merupakan rekor tertinggi yang dicapai Bukalapak.

Related posts

Leave a Comment