Gandeng Planet Ban, ShopeePay Beri Cashback 30 Persen

ShopeePay beri cashback 30 persen di Planet Ban

Source: pikiran-rakyat.com

Layanan e-money terintegrasi di Indonesia, Shopeepay, memperluas jangkauannya di industri otomotif. Untuk itu, ShopeePay bekerja sama dengan Planet Ban. Planet Ban merupakan toko ban modern yang terbesar di Indonesia.

ShopeePay menawarkan opsi pembayaran digital di 531 outlet Planet Ban. Kerja sama antara ShopeePay dan Planet Ban ini diinisiasi untuk memberikan respon atas perlunya transaksi contactless yang bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19.

Melalui kerja sama ini, semua toko Planet Ban akan masuk ke dalam ekosistem QR Indonesia Standard atau QRIS. Program digitalisasi ini memang tengah digencarkan oleh BI.

Cindy Candiawan selaku Marketing Manager ShopeePay Indonesia mengatakan,” Kunci sukses dari penggunaan e-money adalah penerimaan yang luas sehingga bisa dinikmati seperti uang tunai. Kami berharap dapat memberikan pengalaman pembayaran yang mudah, aman, dan memuaskan bagi para pengguna dan di saat yang bersamaan juga mendorong transaksi di outlet Planet Ban.”

Cindy menambahkan bahwa Planet Ban telah menjadi penyedia layanan servis dan juga sparepart berbagai jenis motor dari merek ternama selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, kualitas dari layanan Planet Ban tidak perlu diragukan lagi.

Planet Ban tidak hanya menyediakan produk asli, tetapi juga memberikan layanan gratis pasang sparepart dan juga mengecekan motor secara berkala. Melalui kerja sama ini, Cindy mengatakan bahwa layanan pembayaran ShopeePay telah bisa digunakan di outlet-outlet Planet Ban yang berada di wilayah Bandung, Jabodetabek, Lampung, Samarinda, Semarang, Surabaya, Bali, dan Balikpapan.

Untuk mendorong antusias masyarakat agar bertransaksi melalui platform digital, ShopeePay meemberikan promo cashback 30 persen untuk transaksi di Planet Ban.

Planet ban juga menyediakan layanan servis rutin untuk semua motor injeksi baik matic, bebek maupun motor sport. Layanan servis rutin ini hanya dibanderol dengan harga Rp 39 ribu. Layanan ini merupakan program baru yang mulai ditawarkan sejak tanggal 17 Agustus 2020.

Related posts

Leave a Comment