Lazada Gandeng Lee Min Ho Jadi Brand Ambassador

Lazada gandeng Lee Min Ho jadi brand ambassador

Source: hellokpop.com

Menggaet Selebriti asal Korea Selatan sepertinya tengah menjadi tren di dunia e-commerce. Kali ini Lazada Group menggandeng aktor Negeri Ginseng Lee Min Ho sebagai brand ambassador untuk pesta diskon 11.11. Hal ini menambah daftar panjang marketplace yang bekerja sama dengan selebriti Korea.

Mary Zhou selaku Chief Marketing Officer Lazada Group menilai bahwa Lee Min Ho sejalan dengan tipe konsumen e-commerce yaitu penuh semangat, optimis, dan selalu positif.

Selain itu, aktor ini juga memiliki banyak fans di Asia Tenggara. Lazada ingin menginspirasi dan mendorong konsumen untuk dapat mengejar impian seperti yang telah dilakukan Lee Min Ho dalam kariernya.

Sementara itu, 11.11 adalah festival belanja tahunan yang terbesar bagi Lazada. Bahkan pada event tahun lalu, Lazada berhasil memberikan 80 juta promo berupa diskon dan juga gratis biaya kirim.

Penunjukan Lee Min Ho sebagai Brand Ambassador dikarenakan aktor ini menempati urutan teratas sebagai artis Korea yang paling populer di Facebook. Lee Min Ho bahkan memiliki 17,9 juta pengikut di media sosial.

Selain Lazada, ecommerce lain seperti Shopee juga sering bekerja sama dengan selebriti asal Korea Selatan. Shopee pernah menggandeng GOT7, Red Velvet, ITZY, Gfriend, dan juga BlackPink. Ecommerce saingan Lazada ini juga gencar melakukan promosi setiap bulannya seperti 10.10 Brand Festival.

Lazada merupakan marketplace yang beroperasi di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan juga Vietnam. Sementara Shopee juga beroperasi di negara tersebut ditambah dengan Brazil dan Taiwan.

Tidak hanya Shopee dan Lazada, Tokopedia juga menggandeng Boyband asal Korea yaitu BTS. Bahkan ecommerce ini mendatangkan BTS dalam malam perayaan festival belanja bulanan pada bulan Juli lalu.

Related posts

Leave a Comment