Peringati Hari Pelanggan Nasional, PLN Bebaskan Biaya Balik Nama

PLN gratiskan biaya balik nama

Source: samudranesia.id

Dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional, PLN menawarkan promo menarik untuk para pelanggan. Perusahaan Listrik Negara ini menawarkan gratis biaya balik nama. Promo ini berlaku mulai tanggal 4 hingga 11 September 2020.

Program ini berlaku untuk seluruh kantor pelayanan PLN. Untuk menikmati promo ini, pelanggan hanya perlu datang ke kantor PLN terdekat dengan membawa berkas kepemilikan bangunan. PLN akan melayani pelanggan mulai hari Senin hingga Jumat.

PLN mengumumkan promo ini melalui media sosial instagram sekaligus untuk mengucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional. Berikut adalah unggahan PLN di akun instagramnya.

‚ÄúSelamat Hari Pelanggan Nasional 4 September 2020! – Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan Senyum WOW Pelanggan Indonesia. -Nikmati Promo Super Merdeka UMKM/IKM dan Gratis Ubah/Balik Nama Pelanggan melalui Zoom dan Youtube PLN,” tulisnya.

Proses balik nama ini dilakukan karena nama pelanggan yang tertera di ID PLN merupakan pemilik bangunan yang lama atau bahkan nama developer yang membangun rumah tersebut. Dengan melakukan balik nama, pelanggan dapat menambah daya tanpa perlu meminjam kartu identitas pemilik rumah yang lama.

Program gratis biaya balik nama ini juga tetap bisa dinikmati oleh pelanggan PLN atau pemilik rumah yang statusnya masih kredit atau KPR. Pelanggan nantinya akan diminta untuk menyebutkan nomor pelanggan.

Tujuannya adalah agar petugas dapat mengecek UJL atau Uang Jaminan Langganan. Jika UJL belum terupdate, pelanggan akan dikenakan biaya update yang nominalnya bervariatif tergantung pada daya yang dipakai.

Pelanggan PLN diharapkan bisa memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya karena promo ini hanya berlaku sampai tanggal 11 September saja.

Related posts

Leave a Comment