Jelang Idul Adha, KAI Beri Diskon Tiket Kereta Argo Bromo Anggrek

KAI beri diskon tiket KA Argo Bromo Anggrek

Source: rivald.net

Momentum perayaan Idul Adha ini dimanfaatkan PT Kereta Api Indonesia untuk memberikan promo tiket. Potongan harga tiket yang ditawarkan ini khusus untuk pemesanan tiket KA Argo Bromo Anggrek.

KA Argo Bromo merupakan kereta jarak jauh dengan jurusan Jakarta Gambir – Surabaya Pasar Turi PP. Harga normal dari tiket kereta ini adalah Rp 650.000. Namun, dengan adanya promo ini, harge tiket kereta menjadi Rp 500.000. Penawaran ini hanya berlaku untuk perjalanan pada hari Kamis, 30 Juli 2020 dan hari Minggu 2 Agustus 2020.

Joni Martinus selaku VP Public Relations KAI mengatakan bahwa promo harga tiket kereta ini diberikan dalam rangka untuk menyambut Hari Idul Adha 1441 H. Tentunya, banyak masyarakat yang menjadikan momen Idul Adha ini untuk pulang ke kampung halaman.

Namun, ada beberapa persyaratan untuk mendapatkan tiket KA Argo Bromo Anggrek dengan harga promo ini. Pertama, diskon tiket ini hanya diberikan pada 50 pelanggan KAI yang beruntung. Kedua, Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan tiket kereta untuk perjalanan pada tanggal 30 Juli serta 2 Agustus saja. Pembelian tiket ini dapat dilakukan melalui website resmi KAI, aplikasi KAI Access, serta seluruh agen atau mitra resmi penjualan tiket Kareta Api Indonesia.

PT KAI juga akan mengadakan undian berhadiah untuk penumpang KA Argo Bromo Anggrek yang berangkat pada tanggal 30 Juli dan 2 Agustus. Penumpang yang beruntung akan mendapatkan voucher tiket kereta. Sebagai hadiah, PT KAI akan menyediakan 12 voucher tiket kereta. Pemenang undian ini dapat menggunakan voucher ini untuk melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta api ke semua jurusan dan semua kelas secara gratis.

Joni menambahkan bahwa PT Kai berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan promo Idul Adha ini agar bisa berkumpul dengan keluarga tercinta untuk merayakan Idul Adha. Namun, masyarakat juga diharapkan dapat mematuhi protokol kesehatan selama melakukan perjalanan dengan kereta.

Sebelumnya, PT KAI juga mengumumkan kerja samanya dengan PT RNI untuk menyediakan rapid test. Calon penumpang dapat melaksanakan rapid test di 12 stasiun. Rapid test ini juga ditawarkan dengan harga terjangkau. Promo dan diskon tiket ini merupakan bagian upaya peningkatan pelayanan PT KAI.

Related posts

Leave a Comment