Sriwijaya Air Tebar Promo Merdeka Deals

Sriwijaya Air gelar promo Merdeka Deals

Source: solopos.com

Untuk memeriahkan peringatan HUT Indonesia yang ke 75, Maskapai Sriwijaya Air meluncurkan program promo Merdeka Deals. Sriwijaya Air menggandeng BNI untuk menyelenggarakan promo ini.

Sriwijaya Air memberikan harga khusus untuk pemesanan tiket dengan potongan harga hingga Rp 150 ribu. Promo Merdeka Deals dari Sriwijaya Air ini berlaku mulai tanggal 17 Agustus hingga 30 September 2020.

Promo Merdeka Deals Sriwijaya Air ini diluncurkan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI. Makna dari Merdeka Deals ini adalah untuk memberikan kemerdekaan para pelanggan untuk bepergian dengan pesawat dengan harga terjangkau. Sriwijaya Air menawarkan harga tiket yang kompetitif.

Promo harga spesial ini berlaku untuk periode pemesanan tiket tanggal 17 Agustus hingga 30 September. Seementara itu, promo juga berlaku untuk periode terbang tanggal 17 Agustus hingga 31 Desember 2020.

Promo ini berlaku untuk semua ruter penerbangan komersil Sriwijaya Air. Namun, promo ini tidak berlaku untuk rute penerbangan charter. Selain itu, promo ini hanya berlaku untuk calon penumpang yang menggunakan Kartu Kredit BNI atau Kartu Debit BNI sebagai metode pembayaran.

Pelanggan Sriwijaya Air juga akan mendapatkan potongan harga Rp 100 ribu untuk minimum transaksi sebsar Rp 1 juta dengan menggunakan Kartu Debit BNI. Sementara itu, potongan Rp 150 ribu diberikan untuk transaksi minimum sebesar Rp 1 juta jika pelanggan membayar dengan menggunakan Kartu Kredit BNI.

Namun, Sriwijaya Air membatasi promo ini hanya untuk 10 transaksi per hari. Calon penumpang dapat melakukan pemesanan tiket melalui website resmi Sriwijaya Air ataupun Aplikasi mobile Sriwijaya Air. Jika kuota telah terpenuhi 10 transaksi, sistem akan mengakhiri promo ini secara otomatis.

Perlu diketahui bahwa harga tiket tersebut tidak termasuk biaya rapid test. Pelanggan yang ingin melakukan rapid test bisa mendatangi lokasi rapid test yang disediakan oleh Maskapai Sriwijaya Air.

Lokasi tersebut meliputi Sales Office Sriwijaya Air Melawai jakarta, Sriwijaya Air Tower Cengkareng, Sales Office Sriwijaya Air Pontianak, Sales Office Sriwijaya Air Makasar, Sales Office Sriwijaya Air Balikpapan serta Bandara Domine Eduard Osok, Papua Barat.

Related posts

Leave a Comment