PT ASDP Gandeng LinkAja untuk Opsi Pembayaran Ferizy

bayar tiket ferizy bisa lewat linkaja

Source: pointsgeek.id

PT ASDP Indonesia Ferry kini bekerja sama dengan LinkAja. Sehingga masyarakat bisa menggunakan LinkAja sebagai pilihan pembayaran di aplikasi Ferizy. Sebagai informasi, Ferizy merupakan aplikasi untuk pemesanan tiket jasa transportasi penyeberangan.

Masyarakat dapat memesan tiket kapal ferry untuk penyeberangan lintas pulau melalui situs ferizy.com ataupun aplikasi Ferizy. Rute yang dapat dipilih adalah perjalanan dari Pelabuhan Merak ke Pelabuhan Bakauheni, serta Pelabuhan Ketapang ke Pelabuhan Gilimanuk dan sebaliknya.

Haryati Lawidjaja selaku Dirut LinkAja mengatakan bahwa kerja sama dengan ASDP ini merupakan upaya untuk memperluas akses transaksi digital pada sektor transportasi publik.

Haryati menambahkan bahwa pihaknya berharap kemudahan pembayaran tiket dengan cara nontunai ini dapat memacu kebiasaan penumpang untuk bertransaksi secara non tunai. Dengan kerja sama ini, LinkAja dapat meningkatkan akses transaksi digital di semua aspek kehidupan masyarakat.

Selain itu, aksi ini juga bertujuan untuk mendorong percepatan Gerakan Nasional Non Tunai Indonesia. Sehingga lebih banyak amsyarakat yang memilih untuk melakukan transaksi digital.

Ira Puspadewi selaku Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kerja sama ini. ASDP juga mendukung pembelian tiket kapal ferry secara online.

Ira menambahkan bahwa masyarakat kini tidak perlu antri untuk membeli tiket kapal penyeberangan di pelabuhan. Karena, masyarkat bisa membeli tiket melalui ferizy.com.

Selain itu, masyarakat bisa membeli tiket kapal ferry dari mana saja mulai H-60. Metode pembelian tiket online ini tidak hanya mudah namun juga cepat dan harganya terjangkau.

LinkAja hanya memberlakukan biaya administrasi sebesar Rp 2500 untuk setiap transaksi pembelian tiket penyeberangan melalui ferizy.com ataupun Aplikasi Ferizy. Aplikasi ini dapat didownload di Google Playstore.

Related posts

Leave a Comment