Dukung Pariwisata Domestik, Citilink Hadirkan Citilink Domestic Festival

Citilink gelar Citilink Domestic festival

Source: esqnews.id

Citilink menyelenggarakan Citilink Domestic Festival-Tamasya Jogja. Acara ini digelar bekerja sama dengan Angkasa Pura I, Angkasa Pura II, INACA, AirNav, serta PHRI. Acara ini digelar pada tanggal 20 dan 21 Agustus 2020.

Juliandra selaku Direktur Utama Citilink mengatakan bahwa Kampanye ini dilakukan untuk menyemarakkan dan memperingati HUT Ri yang ke 75. Acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan produksi UMKM lokal serta mendukung wisata domestik.

Selama kampanye ini berlangsung, Citilink akan memberikan berbagai kejutan kepada penumpang. Dengan melakukan scan QR di LED Standing Banner area chek-in counter, penumpang bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dari UMKM lokal.

Selain itu, Citilink juga akan memberikan souvenir saat penumpang telah diatas pesawat. Souvenir tersebut berupa kopi khas Indonesia, produk UMKM, serta goody bag yang berisi healthy kit.

Untuk mendongkrak pariwisata domestik, Citilink membuka kembali rute domestik seperti Solo, Yogyakarta, Gunung Sitoli, Labuan Bajo, serta Denpasar. Citilink juga membuka rute penerbangan ke kota kecil dengan pesawat ATR 72-600.

Juliandra menambahkan bahwa kampanye Citilink Domestic festival ini merupakan langkah nyata yang dilakukan Citilink untuk berkontribusi meningkatkan kembali industri transportasi udara yang sempat lesu akibat pandemi. Diharapkan kampanye ini bisa memberikan dampak positif untuk berbagai sektor industri khususnya industri pariwisata.

Citilink akan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat di seluruh sektor operasionalnya. Mulai dari pre-flight, in-flight, serta post-flight. Citilink akan mentaati ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Citilink juga akan memastikan bahwa penerbangan dapat berjalan dengan optimal dengan mengutamakan aspek keamanan dan kesehatan untuk seluruh pelanggan maskapai ini.

Related posts

Leave a Comment