Lion Air Kini Kembali Beroperasi di Bandara Husein Sastranegara

Lion Air beroperasi di Bandara Husein Sastranegara

Source: godnewsfromindonesia.com

Lion mengumumkan bahwa maskapainya akan kembali melayani penerbangan penumpang domestik dari dan menuju Bandung melalui Bandara Husein Sastranegara.

Untuk tahap penerbangan awal, Lion Air akan mengoperasikan 6 frekuensi penerbangan pergi dan pulang di Bandung. Lion Air akan melayani 3 tujuan domestik yang meliputi:

  • Palembang (Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II), Sumatera Selatan.
  • Pekanbaru (Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II) Bukit Raya, Riau.
  • Banjarmasin (Bandara Syamsudin Noor) Banjarbaru, kalimantan Selatan.

Ketiga rute tersebut adalah kelanjutan dari rute perdana Lion Air yang telah beroperasi sejak tanggal 20 Agustus lalu yang meliputi:

  • Medan (Bandara Internasional Kualanamu) Deli Serdang, Sumut.
  • Denpasar (Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai) Bali.
  • Balikpapan (Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan) Kalimantan Timur.
  • Makassar (Bandara Sultan Hasanuddin) Sulawesi Selatan.

Lion Air berkomitmen intuk mengakomodasi kebutuhan penumpang yang ingin bepergian dengan enggunakan moda transportasi pesawat. Hal ini juga bertujuan untuk mendukung tumbuhnya sektor pariwisata guna memulihkan perekonomian nasional.

Harapan Lion Air, penumoang dapat memiliki berbagai pilihan perjalanan baik langsung maupun lanjutan dengan waktu keberangkatan yang telah tersedia Sehingga jarak destinasi dapat ditempuh dalam waktu yang pendek serta perjalanan yang aman dan nyaman.

Dengan pemberlakuan rute baru tersebut, kini Lion Air memiliki 7 rute tujuan di Bandara Husein Sastranegara Bandung. Diharapkan para penumpang Lion Air dapat menikmati keuntungan ini. Serta, penumpang juga dapat melanjutkan perjalanan menuju kota lainnya bersama maskapai Lion Air Group yang meliputi Lion Air, Batik Air, dan Wings Air.

Untuk mengakomodasi penerbangan para penumpang, Lion Air juga menyiapkan armada terbaru yaitu Boeing 737-800NG. Pesawat tersebut berkapasitas 189 penumpang kelas ekonomi.

Related posts

Leave a Comment