Kampanye Ayo Pakai Masker, Garuda Tampil dengan Masker Batik Parang

Garuda Indonesia menggunakan livery mask

Source: beritasatu.com

Untuk mendukung program pemerintah melalui kampanye Ayo Pakai Masker, Maskapai Garuda meluncurkan desain Mask Livery terbaru untuk pesawatnya. Desain masker terbaru ini disukung oleh pegeon Express Cargo.

Irfan mengungkapkan,” Desain terbaru ini menampilkan corak batik parang, yang diaplikasikan pada armada Boeing 737-800 NG.”

Penggunaan desain masker ini adalah bagian dari program Fly Your Design Through The Sky. Selain itu, desain mask livery ini juga untuk menunjukkan dukunga kepada pemerintah melalui kampanye Ayo Pakai Masker.

Desain Mask Livery Garuda Indonesia terbaru pada pesawat Boeing 737-800 NG ini merupakan hasil karya dari Helena Calista. Helena merupakan pemenang tahap kedua dalam kompetisi Fly Your Design Through the Sky.

Untuk motif yang digunakan adalah corak batik parang. Motif ini memiliki makna pantang menyerah atau tidak mudah menyerah dalam keadaan apapun.

Irfan menambahkan,” Makna tersebut selaras dengan komitmen Garuda Indonesia untuk terus terbang tinggi, menghadirkan penerbangan yang aman, nyaman dan senantiasa berinovasi dalam memenuhi kebutuhan aksesibilitas masyarakat.”

Meskipun masih dalam kondisi pandemi, Garuda Indonesia akan tetap berupaya untuk memnuhi kebutuhan masyarakat akan transportasi untuk memfasilitasi aksesibilitas masyarakat baik di wilayah regional maupun Internasional. Khususnya Garuda akan tetap melayani masyarakat di masa adaptasi kenormalan yang baru saat ini.

Irfan menuturkan,” Dukungan aksesibilitas ini tentunya dengan penerapan protokol kesehatan secara konsisten dan optimal, pada seluruh lini operasional penerbangan.”

Saat ini Garuda Indonesia memiliki 5 armada pesawat yang menggunakan livery bermasker. Pesawat tersebut melayani rute penerbangan domestik maupun rute penerbangan internasional, termasuk antara lain destinasi penerbangan Singapura dan Jepang.

Related posts

Leave a Comment